Monday 10 April 2017

((Review)) Hotel @Hom Semarang

Comeback to hotel review... review hotel yang ketiga aku bakal nge-review hotel @Hom Semarang. Aku sebenernya udah dua kali nginep disini. Pertama dulu pas aku tugas kantor di Semarang dan orang-orang kantor pada diinepin di sini. Kita dapet kamar yang twin bed. Kedua aku nginep disini pas liburan bareng sama keluarga suami, aku pesen kamar yang double bed (iyalah ya sama suami πŸ˜†).
Pemandangan pagi hari dari kamar

Fasilitas hotel ada tv kabel yg channelnya cukup lengkap, minum & pemanas air minum, toileters, sandal hotel, room service (hairdryer, alat solat, makanan dll). Menurutku kamar yang twin bed agak sempit ya tapi waktu pesen yang double bed ukuran kamar cukup lega. Nginep yang kedua kalinya aku dapet kamar dilantai paling atas (lantai 12 kalo nggak salah) dan bisa lihat pemandangan kota Semarang dari atas. Karena kebetulan banget posisi jendela kamarku itu mengarah ke simpang lima. Hotelnya juga bersih, pelayanan ramah. Pertama kesini karena pake atas nama kantor jadi aku dapet harga khusus sekitar 415 ribu dari harga normalnya 450-480 ribu. Kedua kalinya kesini aku pesen pake aplikasi online seharga sekitar 380 ribu. Tepatnya berapa agak lupa yang jelas nggak nyampe 400 ribu. Karena waktu itu aku pesen 3 kamar buat aku sama suami, bapak ibu mertua, adik ipar & saudaraku. Total keseluruhan kamar cuma sejuta lebih dikit.

Sarapan pagi

Menu sarapan di sini juga enak-enak dan lengkap ada prasmanan, pudding, buah potong, jus buah, sereal, infused water, kopi/teh, pastry, roti tawar, sup/bubur/soto. Buat yang mau nongki-nongki, di loby hotel ada kafe-nya Tong Dji dan buka sampe malem (atau malah buka 24 jam nggak tau juga karena nggak tanya hehe). Maapkan aku nggak ambil foto banyak pas nginep disini karena emang nggak kepikiran buat bikin review hotel jadilah cuma ada foto seadanya 😁. Selama dua kali nginep disini nggak pernah ada masalah. Semua pelayanan memuaskan, makanan enak, tempat bersih nyaman, dekat dengan simpang lima dan pusat kota (jalan kaki ke simpang lima cuma 5 menitan). Tadaaa.. aku kasih bintang 5 buat hotel ini πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

0 comments: