Monday 2 October 2017

Review Tender Care by Oriflame

Welcome October!
Masih seputar review yaa...
Salah satu produk oriflame yang rutin selalu aku beli adalah tender care. Aku baru pernah cobain 2 macam varian yang coconut (kemasan warna coklat) dan yang sekarang aku pake varian rose (kemasan warna shocking pink). Harga normal tender care biasanya sekitar 39.900. Tapi aku belinya selalu pas lagi diskon hehe, jadi dapet harga cuman 19.900. Pokoknya kalo stok mulai menipis dan lagi ada diskon tender care pasti aku beli.






Aku sukaak banget sama kemasannya 💗 super mini imut-imut banget, elegan eksklusif kaya produk mahal hihi. Dan warnanya ahhh... shocking pink cinta banget guehh. Tender care ini punya sejuta manfaat dan bisa dipakai dimana aja, seluruh tubuh dari kepala sampai kaki. Fungsi utamanya sih untuk melembabkan bagian tubuh yang kering karena wujudnya itu balm kaya balsem gitu Mirip-mirip lip butternya nivea atau lip therapy nya vaseline.


Tekstur tender care

Baunya soft banget, dan menurutku malah lebih nggak berbau. Tetep sih ada bau coconut atau rose-nya tapi nggak begitu kentara. Aku paling sering pakai buat daerah wajah dan telapak tangan karena telapak tanganku sering kering. Buat wajah dibalurin ke daerah kulit yang kering biar make-up lebih nge-blend dan halus. Aku juga selalu pakai ini buat lip mask setiap mau tidur. Hasilnya kulit bibirku yang tadinya item, kering, pecah-pecah kelamaan bibirku jadi berwarna pink lagi, halus, lembab dan nggak pecah-pecah juga... keliatan jauh lebih sehat dibandingkan dulu ketika nggak aku olesin tender care. Selain itu aku juga sering pake ini buat ngilangin lipstik di bibir. Menurutku jauh lebih aman sih pakai ini buat bibir dibandingkan pakai make-up remover. Sedikit tips dari aku juga, kalo bisa sebelum pakai lipstik dan setelah membersihkan bekas lipstik kamu olesin tender care tipis-tipis di bibir kamu biar bibir tetep sehat.


Before-after pemakaian
Kemungkinan aku bakal terus repurchase produk ini, terutama pas lagi ada diskon hehe. Soalnya udah cucok banget. Harganya murah (kalo pas diskon tapi), meskipun kemasannya mini tapi cukup awet dipakai berbulan-bulan. Kemasanya juga praktis banget buat dibawa-bawa.




0 comments: