Saturday 30 September 2017

Review Qiansoto Peel of Mask

Siapakah pecinta peel of mask?? Aku dong! Seneng banget sejak ada produk jenis ini... ini bener-bener penyelamat buat aku yang kulitnya terlalu sensitif dengan perawatan facial. Banyak merek kecantikan yang mengeluarkan seri peel of mask tapi dari beberapa merek peel of mask yang aku cobain, yang menurutku paling cocok adalah Qiansoto. Beberapa merek lain menurutku nempel-nya nggak begitu kuat dan nggak berasa bersih. Cuma Qiansoto yang nempel-nya kuat banget di kulit dan cukup puas dengan hasilnya. Lumayan bersih, meskipun nggak sebersih di facial. 


Tampak depan kemasan

Qiansoto ini punya beberapa varian (aku nggak hapal ada apa aja). Ada yang maskernya warna putih ada yang item. Kalo pengin keliatan hasilnya komedo pada nempel di masker si pake yang warna item, tapi sekarang aku lagi pake masker yang warna putih karena kemaren pas beli kehabisan stok itemnya 😔 Soal fungsinya nggak berbeda antara masker item sama putih. Cuman kalo pake yang putih komedonya jadi nggak keliatan waktu dikelupas. Harganya murah bangett, aku beli 9.900/sachet ada juga yang jual 8.000/sachet. Satu sachet bisa dipake sampai 5x. Cara pakainya dibalurin ke seluruh wajah, diamkan hingga kering sekitar 30 menit dan kelupas masker. Kalo aku pakenya agak tebel biar pas ngelupas maskernya nggak susah... dipakainya 2-3x seminggu. Aku selang-seling juga sama perawatan scrubbing wajah.

Isi masker


Teksturnya mirip lem, lengket gitu. Fungsinya nggak cuma ngilangin komedo dan sel-sel kulit mati tapi juga rambut-rambut halus di kulit wajah ikut keangkat sama masker ini 😁 Rasanya pedes banget kayak di waxing ini muka hahaha. Setelah pakai kulit jadi halussss banget berasa bersih. Tapi agak nyut-nyutan juga sehabis dikelupas maskernya. Makanya setelah maskeran aku cuci muka pake air dingin biar kulit berasa adem.

Tampak belakang kemasan

Buatku orang yang nggak bisa perawatan facial, masker ini bisa jadi alternatif buat ngilangin komedo di kulit wajah. Aku tergolong orang yang kulitnya sensitif banget, jadi kalo sehabis tindakan ekstrasi facial pasti jerawatku tambah meradang dan malah muncul jerawat-jerawat baru dan itu awet banget nggak ilang-ilang! Alhamdulilah pake masker ini cocok, selama pakai juga nggak bikin iritasi kulit juga. So... fine-fine aja aku pake peel of mask ini. Repurchase? ya dong!

0 comments: