Thursday 14 September 2017

Review Nature Republic Aloe Vera Gel

Review kedua di bulan September, Nature Republic Aloe Vera gel. Produk ini lagi hits banget dan udah banyak yg mereview juga. Aku pake belum lama sekitar sebulanan, beli di beauty store di kota aku harganya 125.000. Aku tertarik beli karena penasaran sih karena banyak banget yg pake dan katanya punya sejuta manfaat, diantaranya: ngilangin bruntusan, meredakan peradangan pada kulit berjerawat, menjaga kelembaban kulit, mengecilkan pori-pori, membuat kulit wajah kenyal dan kencang dan lain sebagainya. Untuk produk aloe vera gel sekarang ini punya banyak merk kayak wardah, face shop, bio aqua, nature republic, the saem dll. Merk paling gampang dicari ditempatku sih cuma nature republic sama wardah. Tapi katanya yang kandungan aloe veranya banyak itu si nature republic, jadilah aku beli ini.

Kemasanya gede banget 350 ml dan menurutku worth it dengan harganya. Ini bisa dipake awet banget berbulan-bulan. Sayangnya nggak travel friendly ya, jadi aku packing ulang ke dalam pot kecil biar enak dibawa kemana-mana. Ini bisa jadi tips buat kamu yg pengen aloe vera gel ini bisa dibawa kemana-mana tapi nggak mau repot bawa-bawa kemasan aslinya yg segede gaban itu.

Praktis bisa di bawa kemana-mana

Ini dia penampakan nature republic aloe vera gel 

Tampak depan kemasan, warna label hijau pupus

Tampak belakang kemasan ada ingredients,
tulisan nature republic timbul

Isinya berupa gel bening

Isinya gel bening gitu dan wanginya aku suka, sejuk menenangkan. Aku pake ini buat apa aja? Buat base make-up, buat pelembab sehari-hari di rumah, kadang dipake buat pelembab wajah-tangan-kaki sebelum tidur, dan aku pake buat meredakan alergi kulit. Jadi aku punya alergi kulit yg bikin kulitku gatel dan bekasnya bentol kemerahan. Pake ini lumayan banget buat meredakan gatel dan kemerahan karena waktu dipake sensasinya adem di kulit. Pas di pake di wajah juga enak banget, cepet meresap di kulit, nggak lengket dan ringan banget berasa nggak pake apa-apa!

Kalo manfaat lain aku nggak begitu memperhatikan sih ngefek apa enggak karena tujuanya aku pake ini bukan buat ngilangin bruntusan atau apa lah.. lebih buat moisturizer kulit aja. Tapi yg jelas cukup bekerja buat melembabkan, menyejukan, menenangkan masalah kulit kayak gatel, peradangan dan kemerahan. Repurchase maybe yes, tapi nggak tau kapan belinya karena ini juga masih banyak banget 😁 So produk ini cukup recomended buat mouisturize kulit kamu sehari-hari.

0 comments: